Honda BeAt Sudah Terjual Lebih Dari 10 Juta Unit di Indonesia

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Di tengah persaingan segmen motor skutik di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM)berhasil mencatatkan rekor penjualan untuk Honda BeAt yang sudah terjual sebanyak lebih dari 10 juta unit.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, Honda BeAt sudah berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 208.490 unit motor dalam 7 bulan pertama kehadirannya dan berhasil menjadi skutik dengan penjualan tertinggi dengan angka 2.117.948 unit pada tahun 2014. Kini, hingga Februari 2016, Honda BeAt sudah terjual sebanyak 10.116.299 unit di Indonesia.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia. Ini memotivasi kami untuk selalu berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT yang berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan.”

Generasi pertama BeAT berhasil memikat pecinta skutik dengan baik sebelum akhirnya digantikan oleh generasi kedua Honda BeAT yang dirilis pada tahun 2012. Generasi ketiga dengan mesin generasi terbaru eSP menyempurnakan kehadiran BeAT di kalangan anak muda yang dirilis pada akhir tahun 2014.

Seluruh varian Honda BeAT series mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. (MSH)

Read more:
3
Di Tahun 2017, KTB Optimis Penjualan Meningkat 10%

mobilmotor.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memaparkan capaian selama tahun 2016 serta target...

Close