Toyota Rilis Teaser C-HR Versi Produksi

0

mobilmotor.co.id Jenewa – Menjelang debut resmi sebagai versi produksi, Toyota C-HR tampil menggoda lewat teaser-nya.

Toyota C-HR versi produksi yang akan mengisi segmen small SUV (Sport Utility Vehicle) dijadwalkan akan diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2016 yang akan berlangsung awal bulan Maret mendatang.

Dalam pernyataannya, Toyota mengatakan, “Toyota C-HR akan memberikan dampak yang kuat di segmen small SUV yang saat ini menjadi primadona.”

Toyota C-HR akan menggunakan platform terbaru Toyota, yakni Toyota New Global Architecture (TNGA) yang di klaim akan memberikan pengalaman berkendara yang mengasikan. Small SUV terbaru Toyota ini memiliki perpaduan antara coupe 5 pintu yang dipadukan dengan kabin SUV dan ground clearance yang tinggi.

Sebelum diperkenalkan dalam versi produksi, Toyota C-HR pernah tampil pada ajang Paris Motor Show 2014 dalam bentuk konsep. Kemudian, disusul setahun kemudian pada ajang Frankfurt Motor Show dengan konsep kedua yang siap untuk diproduksi.

Toyota juga pernah menampilkan C-HR dengan merek Scion di Detroit Motor Show. Tidak berlangsung lama, Toyota menghentikan Scion sehingga C-HR kembali menggunakan merek Toyota. (MSH)

Read more:
porsche-cayman-gt4-03-1
Porsche Akan Luncurkan Cayman GT4 Tergarang?

Seseorang petinggi di Porsche mengungkapkan akan meluncurkan Cayman GT4 paling garang di masa yang akan datang. Dalam lansiran Worldcarfans, Senin...

Close