TAM Luncurkan Dua Varian Terbaru Toyota Rush

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Melengkapi varian dari Toyota Rush varian 5-seater yang sudah ada sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini, Jum’at (26/2/2016) meluncurkan dua varian terbaru, yakni  Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

Hiroyuki Fukui selaku President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, “Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota.”

“Kami optimis kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” ungkap Fukui.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang diklaim lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang memberikan kesan stylish.

Sementara itu, untuk varian TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Eksteriornya tampil lebih stylish. Untuk pertama kalinya, kedua parts performance ini merupakan joint development antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Kedua varian terbaru Toyota Rush ini hadir dengan tambahan satu baris kursi belakang yang sudah dilengkapi seatbelt untuk masing-masing penumpang dan assist grip. (MSH)

Read more:
IMG_2427
Mobilmotor Indonesian Car Of The Year 2016

mobilmotor.co.id - Majalah mobilmotor sebagai majalah otomtif tertua tetap lekat dengan konsep awal saat pertama kali diluncurkan yaitu majalah yang...

Close