Menguji Ketangguhan All New Pajero Sport di Habitat Aslinya

0

mobilmotor.co.id Jakarta –┬áSetelah diluncurkan pada awal Januari 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak rekan media, komunitas dan konsumen untuk mencoba ketangguhan All New Pajero Sport di Kuningan BizPark, Jakarta.

Dalam test drive All New Pajero Sport turut hadir Juara Reli Paris Dakar, Hiroshi Masuoka serta pembalap nasional Indonesia, Rifat Sungkar yang didampingi pereli nasional lainnya, yakni Akbar Hadianto dan Rizal Sungkar.

All New Pajero Sport akan diuji ketangguhannya di lintasan yang disiapkan Mitsubishi yang bisa dibilang habitat aslinya. Bagaimana tidak? Trek sepanjang 1,2 km dengan tekstur tanah merah dan jalan berliku ditambah guyuran hujan yang membasahi kota Jakarta sejak malam hingga acara test drive ini dimulai akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi All New Pajero Sport.

Ardhi Marohan selaku Redaksi Senior Majalah mobilmotor mengungkapkan, “Akselerasi All New Pajero Sport dengan mesin terbaru memiliki akselerasi yang lebih responsif, handling yang mantap dan sistem suspensi yang baru mengakibatkan mobil ini tidak limbung.”

“Dilintasan yang basah, All New Pajero Sport dapat dikendalikan dengan baik,” ungkap Ardi Marohan.

All New Pajero Sport dipersenjatai mesin diesel baru 4N15 2.4 MIVEC Turbocharged & Intercooled yang dipadukan dengan transmisi delapan percepatan otomatis. (MSH)

Read more:
DSCN9108
Pantura Macet Parah

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, jalur pantai utara Jawa sedang menjalani perbaikan besar-besaran. Efeknya sudah pasti macet panjang. Nah kalau...

Close