Honda Tambah Varian Warna PCX

0

mobilmotor.co.id Tokyo –  Honda melakukan penyegaran pada skuter PCX. Bukan penyegaran dari segi desain maupun mesin, tetapi Honda PCX tampil dengan pilihan warna baru.

Honda PCX akan memiliki pilihan warna baru, yakni Pearl Dark Ash Blue dan akan dipasarkan di Jepang mulai tanggal 26 Februari 2016.

Honda mengkalim, PCX dengan warna baru memberikan kesan berkualitas. Dengan adanya warna baru, Honda PCX kini memiliki empat pilihan warna, yakni Pearl Dark Ash Blue, Matte Techno Silver Metallic, Pearl Jasmine White dan Poseidon Black Metallic.

Honda PCX dengan varian baru ini  akan tetap mengandalkan mesin satu silinder 150 cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power) dengan fitur ACG starter. Mesin tersebut dapat menghasilkan daya 11,6 HP pada 8.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm dengan konsumsi bahan bakar 53,7 km/1 liter.

Di Jepang, Honda PCX dibanderol dengan harga ¥ 329.400 atau hampir setara dengan Rp 39,2 juta dan ditargetkan 17.000 unit terjual dalam waktu setahun. (MSH)

Read more:
Foto 2
Debut di World Supersport 300, Ali Adrian Persiapkan Fisik dan Mental

mobilmotor.co.id - Salah satu pebalap muda berbakat tanah air yang mendapat dukungan penuh dari PT. Pertamina (Persero), Ali Adrian Rusmiputro, saat ini...

Close