Ford Hengkang, Salah Satu Dealer Terbesarnya Berkomitmen Berikan Pelayanan

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Terkait dengan pemberitaan PT Ford Motor Indonesia (FMI) yang akan menghentikan segala kegiatan penjualan, dealership dan impor resmi semua kendaraan Ford di Indonesia. Nusantara Ford selaku salah satu dealer terbesar Ford di Indonesia menyatakan akan tetap melayani seluruh konsumen dengan layanan servis dan pengadaan suku cadang.

Buktinya, pada tanggal 11 Februari 2016 kemarin Nusantara Ford meluncurkan Service Program khusus untuk konsumen Ford di Indonesia. Service Program ini meliputi Hotline Service, Home & Towing Service, Jaminan Suku Cadang serta Kemudahan Pembayaran.

Joe Ferry, Presiden Direktur Nusantara Ford menyatakan, “Konsumen tidak perlu khawatir. Kami masih tetap memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen dan pelanggan akan layanan servis dan pengadaan suku cadang. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan purna jual bagi seluruh pelanggan kendaraan Ford.”

Untuk memudahkan proses layanan purna jual, Nusantara Ford telah berkerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) dan Bank lainnya untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran. Setiap kali service dan pembelian suku cadang tersedia fasilitas cicilan dengan bunga 0% untuk seluruh pengguna Ford yang menggunakan kartu kredit BCA dan Bank lainnya.

“Dengan seluruh komitmen dan pelayanan yang diberikan oleh Nusantara Ford, semoga para pecinta dan pengguna kendaraan Ford di Indonesia dapat tetap nyaman berkendara bersama Ford,” tegas Joe Ferry. (MSH)

Read more:
P_20170721_173237
Aisin Luncurkan Oli Mesin dan Oli Transmisi Otomatis

mobilmotor.co.id - Aisin salah satu produsen suku cadang mobil terbesar dunia, meluncurkan produk baru yakni Oli Mesin dan Oli Transmisi Otomatis. Oli...

Close