Apa Saja yang Baru Dari Suzuki All New Satria F150?

0

mobilmotor.co.id Bogor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan dua varian Suzuki All New Satria F150, yakni Standard Version dan High-Grade Version yang dibanderol dengan harga Rp 21.650.000 hingga Rp 21.950.000. Lalu, apa saja yang baru dari All New Satria F150?

Mesin Baru : All New Satria F150 dipersenjatai mesin DOHC 4-valve 150cc terbaru yang dipadukan dengan sistem transmisi enam percepatan yang responsif, hasil adaptasi motoGP Suzuki. Dilengkapi fuel injection untuk efisiensi bahan bakar.

Sistem Pendingin Baru : All New Satria F150 menggunakan sistem pendingin dengan ukuran radiator yang lebih besar untuk menjamin kinerja pendingin mesin tetap maksimal dan konsisten saat harus bekerja keras.

Tampilan Depan Agresif dengan Lampu LED : Desain headlamp dibuat makin makin garang dengan dilengkapi lampu LED baru bercahaya terang yang diklaim, lebih tahan lama serta hemat energi untuk membantu memperjelas penglihatan di malam hari.

Speedometer Full Digital Baru : Dilengkapi full digital speedometer terbaru dan terlengkap dikelasnya. Berfungsi sebagai indikator kecepatan, bensin, waktu, serta memiliki lampu indikator RPM untuk menginformasikan kapan saat tepat mengganti gear.

Shuttered Key System : Memperkenalkan sistem shuttered key baru yang memudahkan pengendara membuka pelindung kunci, hanya dengan cara menekan kepala kunci pada lubang shuttered key.

Electric Starter Baru : All New Satria kini dilengkapi 1-push electric starter terbaru. Cukup dengan sekali menekan tombol starter, mesin otomatis akan menyala. Fitur canggih ini diadopsi dari GSX -R1000 dan jadi inovasi pertama di kelas Underbone 150cc.

Desain Bodi Terbaru : Untuk menunjang tampilannya, All New Satria F150 mengusung konsep Sport Underbone yang memiliki tampilan yang berani dan berkarakter dengan desain bodi yang makin aerodinamis.

Rem Cakram di Depan dan Belakang : Untuk segi keamanan, All New Satria F150 dibekali rem cakram berdesain petal yang tidak dimiliki motor 150cc sekelasnya. Penempatan cakram dibroda depan dan belakang pun memberikan keamanan ekstra serta tampilan yang lebih sporti. (MSH)

Read more:
throttle body
Throttle Body

Mobilmotor.co.id Jakarta: Mobil dengan sistem injeksi memiliki komponen throttle body yang merupakan satu bagian dari air intake system. Throttle body...

Close