All New Kia Cadenza Siap Bersaing Dengan BMW 5-Series

0

mobilmotor.co.id Seoul – KIA telah resmi meluncurkan sedan terbarunya yang akan bersaing di kelas eksekutif melawan Mercedes E-Class, BMW 5-Series, Audi A6. Bisakah ia menjadi pahlawan baru dari Korea Selatan?

Lihatlah desain sedan terbaru KIA ini, bagaikan seorang eksekutif muda yang benar-benar mengerti bagaimana untuk tampil secara tajam, modern, dan berkelas, walaupun ia bukanlah tipe pemain utama, namun ia sangat menarik perhatian dan lambat laun semakin banyak yang akan memperhatikan gerak-geriknya.

Kira-kira begitulah kiasan yang tepat untuk menggambarkan produk terbaru KIA ini, yang merupakan hasil karya desainer tersohor Peter Schreyer yang belakangan ini semakin melambungkan nama KIA di ajang industri global melalui desain-desain yang sangat menarik perhatian.

Tak hanya itu, all-new Cadenza juga hadir dengan desain interior yang sangat premium dengan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan mutakhir yang dapat memberikan para pesaing dari Jerman sebuah saingan yang sangat ketat.

Mengenai spesifikasi, ia mempunyai dimensi panjang 4.970 mm, lebar 1.870 mm, tinggi 1.470 mm, dengan jarak sumbu roda 2.855 mm. Mengikuti pilihan mesin, bobotnya bervariasi mulai dari 1.565 kilogram hingga 1.670 kilogram.

Mengenai pilihan mesinnya sendiri, KIA menyediakan dua mesin bensin dan satu mesin diesel. Untuk mesin bensin pertama adalah mesin 4-silinder GDi berkapasitas 2,4-liter yang menghasilkan tenaga sebesar 187 dk dengan torsi 240 Nm, dan mesin bensin kedua adalah V6 T-Gdi berkapasitas 3,3-liter dihembus turbocharger untuk tenaga sebesar 286 dk dengan torsi 343 Nm.

Sementara itu, mesin dieselnya adalah mesin 4-silinder CRDi berkapasitas 2,2-liter yang menghasilkan tenaga sebesar 200 dk dengan torsi 441 Nm.

All-new KIA Cadenza mempunyai pilihan velg dari ukuran 17-inci hingga 19-inci serta lima pilihan warna eksterior, dengan pilihan fitur premium seperti sistem audio racikan Krell, head-up display, pilihan trim kayu, dan tiga pilihan kulit pelapis kabin. Mengenai fitur keselamatan, penumpang akan dapat menikmati pilihan teknologi canggih seperti Advanced Smart Cruise Control, Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning System, dan High Beam Assist.

Nantikan peluncuran resmi secara globalnya pada ajang Geneva Motor Show di bulan Maret mendatang! (APT)

Read more:
Storage Yard 2
Awali Tahun 2017, Toyota Sukses Eskpor 15.400 Kendaraan

mobilmotor.co.id - Awal tahun 2017, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memperoleh ekspor yang cukup signifikan pada Januari 2017 dibandingkan dengan...

Close