AHM Resmi Luncurkan Honda CBR500R Dengan Harga Rp 144 Juta

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM)telah resmi meluncurkan Honda CBR500R sebagai line up terbaru dari jajaran big bike Honda di Indonesia.

Dari tampilan depannya Honda CBR500R dilengkapi fairing yang semakin tajam dan sporti menyisir setiap lekukan sudut hingga lampu belakang. sudut yang tajam dari lampu depan ganda dengan teknologi LED tampil lebih compact dengan pencahayaan yang dikombinasikan dengan lampu senja.

Fitur dasbor sudah dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang.

Honda CBR500R dipersenjatai mesin 500cc DOHC yang menghasilkan daya 35 kw dengan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC. Mesin tersebut dilengkapi dengan 8-valve liquid-cooled parallel twin yang mampu menghasilkan keseimbangan untuk ukuran tubuh dan performa yang fleksibel.

Proporsi segitiga dari crankshaft, main shaft dan countershaft setipe dengan mesin Honda four-cylinder RR dan didukung banyak dari struktur dalam rekayasa teknik diadopsi langsung dari CBR600RR dan CBR1000RR.

Ditawarkan dengan dua varian warna yaitu Gunpowder Black dan Millenium Red,Honda CBR dipasarkan dengan harga Rp 144 juta (OTR Jakarta). (MSH)

Read more:
Foto 1
Dengan Fitur Canggih, Vespa GTS 300 Super Sport Resmi Mengaspal di Indonesia

mobilmotor.co.id - Diawali dengan produksi pertama Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003, keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang hingga...

Close