Perubahan All New Touareg 2016 Dinilai Cukup Evolusioner

0

mobilmotor.co.id Wolfsburg – Dibandingkan pendahulunya, tampilan All New Touareg 2016 (VW 256) ini diniliai cukup evolusioner, hal ini dapat dirasakan dari tampilan belakangnya masih  terlihat bulatdan dipadukan dengan desain lampu yang atraktif  dan fungsional.

Meskipun pada tampilan depannnya terlihat  seperti VW Tiguan, namun perbedaanya terletak pada dimensi bodi yang lebih besar.  VW mengklaim, Touareg juga telah menggunakan basis chasis dari Audi Q7.

All New Touareg ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu V6 diesel atau V8 TDi R line packing. Kedua mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 250 tenaga kuda dan 350 tenaga kuda.

Pada tipe V6 diesel, dorongan torsi yang dihasilkannya dapat mencapai hingga 550 Nm, namun yang menggagumkan adalah pada tipe V8 tdi, torsinya yang dihasilkannya dapat mencapai hingga 800 Nm pada putaran 3.000 rpm.

Pada sektor chasis, Touareg teranyar ini telah menggunakan jenis suspensi multi link independent untuk bagian depan dan belakang. VW mengklaim hasil pengembangan chasis tersebut dapat menghasilkan kualitas pengendalian yang presisi tanpa mengurangi sisi kenyamanan berkendaranya. (AS)

Read more:
Foto Bersama
Suzuki Resmikan Dealer Cikarang – Bekasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Suzuki Jaya Indah Mobil (SJIM), Cikarang,...

Close