MV Agusta F3 Berlogo AMG akan Diproduksi Terbatas

0

mobilmotor.co.id Frankfurt – Kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MV Agusta akan melahirkan sebuah konsep  kendaraan roda dua, yakni MV Agusta F3 Berlogo AMG.

“Tampil dengan warna kuning dengan logo AMG, persis dengan warna Mercedes-AMG GT. Konsep motor hasil kolaborasi MV Agusta dan Mercedes-AMG, kabarnya akan diproduksi dalam jumlah terbatas,” demikian dalam lansiran Visordown, Kamis (28/01/2015).

Sebelumnya, MV Agusta dengan livery F3 ini pernah diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show yang digelar pada September 2015. MV Agusta F3 Berlogo AMG ini diciptakan untuk merayakan kerjasama antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

Giovanni Castiglioni  selaku Presiden MV Agusta mengatakan, “MV Agusta F3 Solar Beam merupakan motor produksi pertama yang akan menghubungkan dua merek berbeda untuk menjadi satu. Rencananya, kami akan menampilkan motor edisi khusus ini di 127 diler AMG diseluruh Inggris dan Eropa.”

Dengan diproduksinya MV Agusta F3 berlogo AMG secara terbatas ini, sekaligus akan menjadi salah satu dari enam motor baru yang akan diluncurkan oleh MV Agusta pada tahun 2016. (MSH)

Read more:
BMW-M2
BMW M2 Coupe Sudah Masuk Jalur Produksi

mobilmotor.co.id Leipzig – BMW M2 Coupe yang dijadwalkan akan diperkenalkan pada awal bulan depan telah memasuki jalur produksi di pabrik BMW...

Close