Honda Kepergok Melakukan Pengujian Terhadap Odyssey Terbaru

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Meskipun segmen minivan kurang diminati oleh konsumen, tidak membuat Honda berhenti mengembangkan mobil di segmen tersebut. Buktinya, produsen mobil asal Jepang tersebut kepergok tengah menjalani serangkaian tes terhadap Honda Odyssey 2017.

Meskipun disamarkan dengan stiker kamuflase yang menutupi hampir disekujur tubuhnya, secara garis besar minivan ini tampak didesain ulang. Berbeda dengan gambar yang pernah muncul di dunia maya. Honda Odyssey 2017 memiliki sistem pintu geser, antena sirip hiu, lampu indikator samping, dan lampu utama yang lebih besar.

Kabarnya, Honda Odyssey 2017 tersebut tetap menggunakan platform yang sama dengan model sebelumnya dan akan menggunakan mesin V6 3.5-liter yang mampu menghasilkakan 280 tenaga kuda.

Diperkirakan Honda Odyssey terbaru akan diperkenalkan pada akhir taun ini atau paling lambat awal tahun 2017 dan akan diperkenalkan pada ajang Los Angeles Auto Show 2016 atau North America International Auto Show 2017.

Jika hal menjadi kenyataan, Honda Odyssey terbaru akan menjadi pesaing kuat dari Chrysler Town & Country 2017 yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. (MSH)

Read more:
edit test
Bmw X1 1.8 D Kini Lebih Elegan

mobilmotor.co.id BMW X1 1.8 D terbaru ini tampilannya terlihat lebih elegan daripada pendahulunya. Perbedaan tersebut dapat dirasakan melalui lekukan-lekukan di...

Close