Honda Forza Siap Bersaing Dengan Yamaha Nmax

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini. Bukan hanya satu, tetapi tiga produk sekaligus.

Dari tiga motor tesebut, terdiri dari dua tipe sport 150 cc dan satu motor skuter matik yang sudah dipastikan adalah Honda Forza. Meskipun belum jelas, kabarnya dua motor tipe sport 150 cc tersebut merupakan Honda CBR 150R dan CB.

Produk yang paling dekat dengan waktu peluncurannya adalah Honda Forza yang sudah dipastikan akan meluncur di Indonesia antara bulan Maret- April.

Saat ini, Honda Forza sudah dipasarkan di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika. Khusus di Amerika Honda Forza menggendong mesin 300 cc. Sementara itu, di Thailand Honda Forza hanya menggunakan mesin berkapasitas 125 cc.

Kabarnya, Honda Forza yang dipasarkan di Indonesia akan mengandalkan mesin 125 cc atau 150 cc dan akan dirakit secara lokal. Hal ini dilakukan untuk menekan harga jual kepada konsumen sehingga mampu bersaing dengan Yamaha Nmax yang laris manis di segmen skuter matik premium Indonesia. (MSH)

Read more:
Plaza Toyota - Citeureup 3
Toyota Resmikan Outlet Baru di Bogor

mobilmotor.co.id - Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Kabupaten Bogor, guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia...

Close