Tokyo Auto Salon 2016
Subaru Akan Tampilkan Tiga Konsep Modifikasi Berbeda

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Memanfaatkan gelaran Tokyo Auto Salon 2016 yang akan berlangsung pada 15-17 Januari mendatang, Subaru akan menampilkan tiga konsep modifikasi yang berbeda.

Pertama dan yang terpenting, Subaru akan menampilkan STI Performance Concept yang melakukan debutnya pada New York Auto Show 2015. Konsep modifikasi ini akan menggunakan basis dari BRZ dengan body kit yang lebih agresif, sayap belakang yang menonjol dan berbagai macam IMS yang telah dimodifikasi. Lebih lanjut, konsep modifikasi ini akan dipersenjatai mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged yang juga digunakan oleh BRZ GT300.

Bukan hanya itu, produsen mobil asal Jepang ini juga akan menampilkan konsep Subaru Levorg STI yang menampilkan eksterior WR Blue Pearl dengan fasia depan yang unik dan pelek alumunium berukuran 18 inci. Pada bagian interior, konsep ini memiliki kombinasi konsep two-tone, peredam STI-tuned dan aksesoris eksklusif.

Untuk yang terakhir, Subaru akan menampilkan XV Hybrid dengan konsep IMS. Konsep modifikasi ini memiliki warna eksterior Quarts White Silica dengan aksen oranye dan berbagai macam komponen IMS.

Selain ketiga konsep modifikasi tersebut, Subaru juga akan menampilkan beberapa mobil balap termasuk  BRZ GT300, WRX STI NBR Challenge, WRX STI for the Japan Rally Championship, dan CG Robot Racing BRZ. (MSH)

Read more:
Mazda Power Drive_12-14 Juni 2015
Mazda Ajak Konsumen Test Drive Produk Terbarunya

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar Mazda Power Drive untuk konsumen Mazda di Indonesia dengan menampilkan...

Close