Suzuki Vitara S Dibanderol Rp 437 Jutaan di Inggris

0

mobilmotor.co.id London – Suzuki telah mengumukan rencananya yang akan menawarkan varian Vitara S yang ditawarkan dengan mesin BOOSTERJET 1.4-liter.

Dengan dipersenjatai mesin BOOSTERJET 1.4-liter akan meingkatkan performa varian Suzuki Vitara S dengan daya 140 PS dan torsi 220 Nm. Dengan performa tersebut, Suzuki Vitara S dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 10,2 detik dengan menggunakan sistem transmisi manual maupun otomatis.

Untuk menarik perhatian konsumen, Suzuki juga memberikan tampilan baru pada varian Vitara S dengan penggunaan pelek alloy 17 inci, gril depan baru dan lampu utama yang dipadukan dengan proyektor berwarna merah.

Secara visual, Suzuki Vitara S juga dapat dibedakan dari spoiler belakang atas baru dan bumper samping berwarna hitam. Pada bagian interior, terdapat pedal alloy, panel instrumen dan ventilasi udara beraksen merah dan jok dengan aksen jahitan berwarna merah.

Suzuki Vitara S ditawarkan dengan warna Red Solid Paint atau tiga warna metalik, yakni Cosmic Black, Galactic Grey, dan Cool White Pearl. Lalu, berapa harganya? Crossover ini dibanderol dengan harga £ 20,899 atau hampir setara dengan Rp 437 jutaan untuk varian manual. Sedangkan untuk varian otomatis dibanderol dengan £ 22.249 atau hampir setara dengan Rp 465 jutaan. (MSH)

Read more:
Mini John Cooper Works  cabrio
MINI John Cooper Works Cabrio Lepas Kendali Saat Jalani Tes di Sirkuit Nürburgring

mobilmotor.co.id Nürburg – MINI John Cooper Works Cabrio hilang kendali saat menjalani pengetesan di Sirkuit Nürburgring, Jerman. Produsen mobil asal...

Close