Rangkaian Pameran Nasional GIIAS Hadir di Surabaya

0

mobilmotor.co.id Surabaya – Rangkaian Pameran Otomotif Nasional GIIAS masih akan berlangsung setelah gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang telah berlangsung tanggal 25 – 29 November lalu di Celebes Exhibition Center, Makassar. Selanjutnya, rangkaian Pameran terbesar di Asia Tenggara ini akan hadir di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show pada 9 – 13 Desember 2015.

Bertempat di Grand City Exhibition & Convention Hall, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 akan menghadirkan produk-produk terbaru yang akan dibawakan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) mobil ternama serta teknologi terbaru yang sudah diluncurkan pada GIIAS 2015 yang berlansung pada bulan Agustus lalu.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menyatakan “Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial.”

Lima belas Agen Pemegang Merek (APM) akan hadir memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka. Adapun kelima belas merek kendaraan tersebut adalah: Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki.

Tidak hanya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang hadir, namun akan ada sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif juga akan memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015. (MSH)

Read more:
Dealer PT. Batavia Bintang Berlian
Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer di Parung

mobilmotor.co.id - Guna memperkuat pasar kendaraan niaga dan meningkatkan kepuasan konsumen JABODETABEK, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor...

Close