Menjelang Akhir Tahun, Kia Indonesia Berikan Dua Program Menarik

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Menjelang Hari Libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan dua program menarik untuk konsumen Kia di Indonesa.

KMI mengklaim, Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Kia di Indonesia atas kesetiaannya. Dengan begitu, Kia Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kia Indonesia menyiapkan dua program sekaligus, yakni “Best Deal Akhir Tahun” dan “Year End Service Promotion (Discount Up To 40%)”.

Best Deal Akhir Tahun Kia
Pada program yang pertama ini, Kia berupaya untuk mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki mobil idaman dengan memberikan penawaran seperti diskon gede-gedean, uang muka mulai dari 8 jutaan, bunga 0% selama 4 tahun, angsuran mulai 2 jutaan serta trade-in / tukar tambah. Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek selama periode Desember 2015.

Year End Service Promotion (Discount Up To 40%)
Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memberikan program “Year End Service Promotion” yang berlangsung sejak tanggal 9 -31 Desember 2015.

Dalam program “Year End Service Promotion”, PT Kia Mobil Indonesia memberikan penawaran diskon sampai dengan 40% untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan tersedia beberapa paket pilihan, yaitu berupa paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket suspensi dan paket perawatan berkala. (MSH)

Read more:
mtf
Pembiayaan MTF 2018 Naik 21,6%

mobilmotor - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merayakan hari jadinya ke 10 tahun pada 6 Februari 2019. MTF berkomitmen untuk...

Close