Memasuki Era Baru, Penyelenggaraan IIMS 2016 Digelar di Bulan Juli

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) akan memasuki era baru. Selain berbagai kreativitas dan terobosan baru, penyelenggaraan IIMS 2016 akan digelar lebih cepat dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun 2015.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan mengusung tema “The Essence of Motor Show” dan akan berlangsung pada 7-17 April 2016.

Di tengah kondisi ekonomi yang lesu ini, pihak penyelenggara berharap pameran IIMS dapat menggairahkan kembali antusiasme pasar industri otomotif dengan memperbaiki sisi kualitas pameran serta menampilkan sisi pameran yang berbeda dari sebelumnya.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, “Kami akan menitikberatkan IIMS 2016 kepada kepuasan semua pihak baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor, sehingga pameran ini mampu memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif di tanah air.”

Tetap digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. IIMS 2016 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini IIMS 2016 akan menggunakan hall baru JIExpo yaitu Hall B3 dan C3 sebagai area passenger car.

IIMS 2016 akan kembali menggandeng Grand Prix International, Thailand sebagai business partners sehingga dapat meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri otomotif di tanah air. (MSH)

Read more:
Plaza Toyota - Citeureup 3
Toyota Resmikan Outlet Baru di Bogor

mobilmotor.co.id - Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Kabupaten Bogor, guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia...

Close