Mazda Resmikan Certified Body & Paint Workshop di Indonesia

0

mobilmotor.co.id Tangerang – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil bagian eksterior di salah satu dilernya, Mazda Tangerang.

Bengkel yang terletak di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang ini merupakan diler pertama di JABODETABEK dan juga diler kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop”.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, “Peresmian ini merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus meningkatkan layanan bagi para pelanggan setia Mazda.”

“Dengan hadirnya Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Mazda yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan bagian luar dan pengecatan serta perbaikan cepat di Mazda Tangerang,” ungkap Okue.

Berdiri di lahan seluas 1.500 m2, Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja serta tenaga kerja berkualitas. Mazda Tangerang juga dilengkapi dengan 1 unit paint and primer booth, dan juga 1 area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

Read more:
Foto 1(1)
Astra Ajak 17 Negara Peduli Lingkungan melalui Astra Green Run Bali 2016

mobilmotor.co.id - PT Astra International Tbk pada hari ini (2/10) mengadakan Astra Green Run Bali 2016 yang dilaksanakan di Desa...

Close