Mazda Luncurkan Crossover CX-5 Dengan Perubahan Minor

0

mobilmotor.co.id New York – Baru setahun lalu meluncurkan model terbaru dari CX-5, Mazda kembali memperkenalkan model terbaru dari crossover tersebut dengan perubahan minor.

Mazda Motor Corporation beranggapan, peluncuran model terbaru dari Mazda CX-5 dengan perubahan yang tidak signifikan bertujuan untuk memuaskan konsumen dengan perubahan yang lebih baik lagi.

Mazda CX-5 terbaru akan mendapatkan perlengkapan standar dengan tambahan kamera spion pada varian yang dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan. Untuk varian menengah akan mendapatkan jok dengan pemanas dan sistem navigasi GPS. Sementara itu, untuk varian Gran Touring akan mendapatkan sistem navigasi standar.

Untuk hal performa, Mazda CX-5 terbaru akan mengandalkan mesin 2.0-liter SKYACTIV-G empat silinder bertenaga 155 HP dan torsi 203 Nm. Untuk varian tertinggi akan dipersenjatai mesin 2.5-liter SKYAVTIV-G empat silinder bertenaga 184 HP dan torsi 250 Nm. Kedua mesin tersebut akan dipadukan dengan sistem transmisi enam percepatan manual dan otomatis dengan sistem penggerak front wheel drive dan all wheel drive disiapkan sebagai opsional.

Lalu berapa harganya? Mazda CX-5 terbaru akan dibanderol dengan harga mulai dari $ 21.795 atau hampir setara dengan Rp 305 jutaan hingga $ 29.870 atau hampir setara dengan Rp 418 jutaan. (MSH)

Read more:
FOTO 2
DFSK Bersama Kedutaan China Rayakan Woman’s Day

mobilmotor - Hari Perempuan Internasional (Women Day) di berbagai negara, jatuh pada 8 Maret, termasuk dirayakan di Indonesia. DFSK sebagai merek...

Close