Dalam Waktu 5 Tahun, Mitsubishi Akan Luncurkan 3 Varian Crossover

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Osamu Masuko selaku CEO Mitsubishi membocorkan rencana Mitsubishi tentang mobil-mobil baru yanga akan diluncurkan beberapa tahun ke depan.

Dalam sebuah wawancara sang nahkoda Mitsubishi mengungkapkan rencananya yang akan meluncurkan tiga crossover baru untuk pasar di Amerika Serikat selama lima tahun ke depan.

Mitsubishi akan akan memperkenalkan crossover terbaru pada tahun 2017. Crossover tersebut akan mengisi celah antara Mitsubishi Outlander dan Outlander Sport. Sementara itu, untuk Outlander akan dilakukan penyegaran setelah tahun 2017. Kemudian disusul dengan varian terbaru dari Outlander Sport yang akan diperkenalkan pada tahun 2019.

Ketiga crossover tersebut akan ditawarkan dengan mesin bensin dengan Outlander Sport akan dilengkapi dengan mesin bensin yang dipadukan dengan motor listrik. Lebih lanjut, Outlander dan Crossover terbaru Mitsubishi akan memiliki varian plug-in hybrid.

Saat ini, Mitsubishi sangat fokus pada segmen crossover dan belum berpikir untuk meluncurkan mobil di segmen sedan. Seseorang sumber Mitsubishi mengungkapkan, “Kami belum memiliki sumber daya yang cukup untuk membuat mobil sedan untuk menjadi penerus Lancer dan Galant tanpa partner.”

“Saat ini, kami sedang dalam sebuah pembicaraan kerjasama dengan Renault untuk membahas kemungkinan berkerjasama dalam memproduksi mobil di segmen sedan. Selain itu, Mitsubishi belum ada pembicaraan dengan pihak lain selain Renault,” ungkap seseorang sumber Mitsubishi. (MSH)

Read more:
2016-Mazda-MX-5-155
Chicago Auto Show 2015 Mazda MX-5 Terbaru Mengawali Debut Pekan ini

Setelah merilis teaser di awal pekan ini, Mazda telah resmi meluncurkan konsep desain MX-5 dengan aksesoris tambahan pada ajang Chicago...

Close