BMW Indonesia Luncurkan Program BMW Driving Experience

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Menjelang berakhirnya tahun 2015, BMW Indonesia hari ini meluncurkan program BMW Driving Experience 2016, petualangan berkendara tiada tanding yang menawarkan pengalaman dinamis di balik kemudi di empat benua.

Program ini tidak hanya menawarkan sensasi mengemudi tanpa batas kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan di berbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Selandia Baru, dan Afrika.

Kelima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti oleh publik pada tahun 2016 adalah sebagai berikut: The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016); BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016); BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016); BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016); dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Driving Experience menjanjikan sebuah pengalaman yang profesional, unik, dan spektakuler kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Sebagai merek kendaraan premium paling sukses di dunia, kami selalu menemukan cara-cara baru untuk berbagi semangat merek BMW.”

Tim profesional BMW Driving Experience menjamin bahwa setiap belokan, setiap tikungan, setiap akselerasi, dan setiap manuver pengereman akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Penggemar BMW dapat merasakan sendiri aliran adrenalin yang tak terlupakan pada BMW Winter Driving Experience yang ditawarkan seharga Rp78.100.000 net (termasuk PPn), dan terbatas hanya untuk 20 orang.

Sementara itu, Peserta mengemudi dapat merasakan gejolak kegembiraan dari BMW Driving Experience Bromo dengan Rp22.000.000, net (termasuk PPN), sedangkan harga untuk peserta non-mengemudi adalah Rp13.200.000, (termasuk PPN). Registrasi untuk Bromo Driving Experience akan mulai dibuka pada 15 Januari 2016.

Untuk tiga destinasi selanjutnya adalah BMW xDrive Experience Alpine, BMW 7 Series Driving Luxury di Munich, hingga BMW Namibia Driving Experience. (MSH)

Read more:
ALPHARD 2010 TAMPAK DEPAN
Used Toyota Alphard 2.4L A/T tahun 2010

mobilmotor.co.id Toyota Alphard merupakan MPV premium yang paling banyak populasinya dibanding dengan kompetitornya. Sejak awal beredar masuk ke Tanah Air...

Close