Audi RS6 All Road Diluncurkan Tahun 2017

0

mobilmotor.co.id Zwickau – Audi pada pertengahan tahun 2016 akan merilis RS6 terbaru yang diusung oleh desain bodi yang cukup evolusioner. Perbedaan tersebut dapat dirasakan dari bentuk pelek yang lebih sporti dan lubang air duct yang lebih besar pada bagian bumper depan.

Konsep tersebut dirancang agar dapat menghasilkan pasokan udara yang lebih maksimal ke dalam mesin, serta meningkatkan tingkat aerodinamis dari mobil tersebut. Dan pastinya juga dengan tujuan agar dapat menghasilkan kualitas pengendalian yang lebih maksimal.

Direncanakan pada tahun 2017 Audi juga akan memproduksi varian all road tipe RS6 yang mengusung jarak ground clearance yang lebih tinggi dan seperti yang varian RS6, all road juga telah dilengkapi dengan penggerak empat roda untuk meningkatkan traksi roda ke jalan.

Pada RS6 dan RS6 all road ini, Audi melengkapinya dengan mesin 4.000 cc biturbo V8, yang dapat menyemburkan tenaga hingga hampir 600 tenaga kuda. Pabrikan asal German mengklaim, kedua model tersebut dapat menempuh dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik dengan kecepatan maksimum yang dapat menyentuh hingga 280 km/jm. (AS)

Read more:
000
Lengkapi Varian S-Class Cabriolet, Mercedes Luncurkan AMG S65

mobilmotor.co.id Stuttgart - Ingin merasakan sensasi berkendara dengan atap terbuka sementara ditarik dengan mesin raksasa V12? Inilah pilihan tepat untuk...

Close