Yamaha Berencana Produksi Mobil Konsep Sport Ride?

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Yamaha tengah berencana untuk memperkenalkan versi produksi mobil konsepnya, Yamaha Sport Ride.

Setelah mencuri perhatian pada ajang Tokyo Motor Show 2015 beberapa waktu lalu, banyak orang yang berharap konsep ini benar-benar menjadi kenyataan. Mungkin saja, Yamaha akan memperlihatkan konsep pra-produksi dalam waktu dua tahun kedepan dalam ajang yang sama. Sehingga versi produksinya akan dirakit pada akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018.

Yamaha Sport Ride konsep memiliki ukuran yang sangat kompak, yaitu 3.900 mm, lebar 1.720 mm dan tinggi 1.170. Untuk versi produksinya, kemungkinan besar Yamaha menargetkan berat yang hanya 750 kg dengan desain eksterior edgy yang cocok untuk versi produksinya dan desain interior tidak akan jauh berbeda dengan versi konsepnya.

Hingga saat ini, Yamaha belum mau membeberkan tentang rencananya terhadap mobil konsepnya tersebut. Tapi dari kabar yang santer terdengar, Yamaha akan mempersenjatai versi produksi Sport Ride dengan mesin turbocharged 1.5 liter.

Kabarnya, menurut laporan yang sama Yamaha Sport Ride versi produksi akan dibanderol dengan harga $ 54.191 atau hampir setara dengan Rp 754 jutaan. (MSH)

Read more:
all_new_nissan
All New Nissan Grand Livina

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan Grand Livina . All New Nissan Grand Livina diperkuat mesin...

Close