Volkswagen Touareg Terbaru Diluncurkan Tahun 2017?

0

mobilmotor.co.id Berlin – Sebuah laporan terbaru, Volkswagen akan memperkenalkan generasi terbaru Touareg pada tahun 2017.

Meskipun menggunakan platform yang sama dengan pendahulunya. Kabarnya, generasi terbaru Touareg akan didesain ulang dan berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi kursi baris ketiga. Meskiun demikian, model terbaru ini dikabarkan akan memiliki bobot yang lebih ringan karena menggunakan bahan dan komponen berbahan ringan.

Kabarnya, generasi terbaru Volkswagen Touareg akan ditawarkan dengan mesin diesel bertenaga 300 PS dan mesin bensin V6 bertenaga 330 PS. Bukan hanya itu, beredar kabar juga, Touareg terbaru akan ditawarkan dengan varian plug-in hybrid dan menggunakan powertrain yang sama dengan Audi Q7 e-tron.

Mesin yang digunakan Audi Q7 e-tron adalah mesin diesel 3.0-liter TDI enam silinder yang dipadukan dengan motor listrik dengan baterai lithium-ion. Dengan perpaduan mesin tersebut dapat menghasilkan daya 373 PS dan torsi 700 Nm.

Dengan performa tersebut Audi Q7 e-tron dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik dengan kecepatan maksimal 225 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 1,7 L / 100 km dan 56 km untuk penggunaan motor listriknya. (MSH)

Read more:
Photo 1(1)
Hari yang Penuh Usaha Bagi Rifat Sungkar

mobilmotor.co.id - Panas terik mengiringi hari kedua ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran keempat, para offroader Pertamax Motorsport...

Close