Porsche 911 GT3 Terbaru Ditawarkan Dengan Varian Otomatis dan Manual

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Penggemar Porsche tampaknya akan bahagia mendengar kabar 911 GT3 generasi terbaru yang akan ditawarkan dengan sistem transmisi manual.

Saat ini, Porsche 911 GT3 ditawarkan hanya dalam transmisi tujuh percepatan dual-clutch PDK otomatis. Dikabarkan, generasi terbarunya akan ditawarkan dengan sistem transmisi manuar standar atau otomatis sebagai opsional yang memberikan respon yang lebih cepat dalam perpindahan gigi.

Head of Porsche’s GT Program, Andreas Preuninger mengungkapkan, “Dengan sistem seperti ini akan memberikan peforma sebenarnya di trek, tapi akan ada sesuatu yang hilang. Selain itu, ini juga akan menjadi rencana jangka panjang kami. Dimana konsumen dapat memilih diantara dua pilihan.”

Kemungkinan, transmisi manual yang digunkan oleh Porsche 911 GT3 terbaru enam percepatan klasik, bukan tujuh percepatan yang digunakan oleh Porsche 911 Carrera.

Sebelum meluncurkan 911 GT3 terbaru, Porsche akan terlebih dahulu meluncurkan 911 R yang menggunakan mesin 3.8-liter enam silinder yang mampu menghasilkan daya 475 PS dan torsi 438 Nm. Mesin tersebut akan dipadukan dengan sistem transmisi manual. (MSH)

Read more:
DSC_0199
Tim Pertamax Motorsport Adu Kecepatan di IXOR III

mobilmotor.co.id - Sirkuit Offroad Tembong Jaya kali ini menjadi tempat para pembalap untuk mengadu kecepatan dalam Acara Indonesia X-treme Off Road...

Close