Model Terbaru Mazda RX Diperkenalkan Tahun 2017?

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Mazda memberikan sedikit petunjuk tentang jadwal peluncuran model terbaru dari Mazda RX.

Bulan lalu pada ajang Tokyo Motor Show 2015, Mazda memperkenalkan mobil konsep yang diberi nama RX-VISION dengan mesin rotary yang baru dikembangkan. Sayangnya, produsen mobil asal Jepang tidak memberikan spesifikasi mesinnya. Sekarang, seseorang petinggi Mazda membocorkan rahasia tentang peluncuran model RX terbaru dengan mesin rotary-nya pada saat perayaan hari jadi Mazda yang ke-50 pada tahun 2017.

Mengutip beberapa sumber dari Mazda, pengujian terhadap “16X” hybrid turbo dengan mesin rotary featuring dual-800 cc dengan daya yang diperkirakan lebih dari 455 PS. Roda belakang akan akan didorong melalui transaxle belakang dan gearbox dual-clutch yang belum dikonfirmasi akan dimasukan ke poros belakang dengan mengoptimalkan berat mobil.

Saat ini, Mazda baru saja meluncurkan Miata. Jadi kemungkinan terbesar Mazda tengah berkonsentrasi untuk pengembangan model terbaru dari Mazda RX.

Kabarnya, Mazda akan meluncurkannya pada tahun 2017 dengan nama Mazda RX-9. Versi produksinya akan mempunyai ukuran panjang 200 mm lebih pendek dari model konsepnya (RX-VISION) dan bobot yang lebih ringan 1.400 kg berkat konstruksi alumunium-intensif dan banyak bahan serat karbon. (MSH)

Read more:
Bridgestone Dueler HL33
Bridgestone DUELER H/L 33, Resmi Jadi Ban OEM All New Honda CR-V

mobilmotor.co.id - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan...

Close