Kia Cadenza Terbaru Dijual Tahun Depan

0

mobilmotor.co.id Seoul – Kia Motor Corporation telah merilis generasi terbaru dari mobil sport Kia Cadenza.

Kia Cadenza terbaru yang rencananya dijual pada 2016 mendatang, memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Gril berbentuk hidung harimau, lampu utama yang lebih pipih, bumper dan lampu kabut lebih sporty.

Pada bagian belakang, Kia Cadenza terbaru juga tampil sporty dengan knalpot ganda, spoiler baru, dan lampu belakang yang lebih sipit.

Masuk ke dalam kabin, tampilan interior terkesan mewah dan modern dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi. Selain itu fitur hiburan dan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Bukan hanya itu, Kia Cadenza terbaru juga memiliki jok berlapis kulit, trim aksen kayu, konsol tengah dan pintu berlapis kulit, tuas pintu krom, dan sistem infotaiment terbaru. Prodeusen mobil asal Korea Selatan mengklaim, Kia Cadenza terbaru memiliki kabin yang lebih lapang dibandingkan generasi sebelumnya.

Meskipun Kia belum mau membocorkan tentang spesifikasi Cadenza terbaru. Tapi kabarnya, mobil sport terbaru Kia ini akan mengandalkan mesin V6 3.3-liter yang mampu menghasilkan daya 293 bhp dan torsi 345 Nm. Kabar lain juga menyebutkan, Kia Cadenza terbaru akan ditawarkan untuk segmen entry level dengan varian mesin 2.000 cc turbocharger empat silinder. (MSH)

Read more:
PEREDAM Picture 075
Tip & Trik Kabin Senyap dan Nyaman

mobilmotor.co.id Jakarta - Berkendara dengan mobil yang memiliki sound proof yang baik sangatlah menyenangkan. Polusi suara dari luar tidak masuk...

Close