Hino Beri Pelatihan Pengemudi

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta memberikan pelatihan pengemudi bagi peserta Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD).

Program ini merupakan. Program Corporate Social Responsibility-nya (CSR) Hino. Tujuannya peningkatan kualitas jasa transportasi bagi masyarakat Jakarta dan sebagai bentuk tanggapan atas kebutuhan pengemudi transportasi umum yang terlatih dan berkualitas.

Acara ini diikuti 20 pengemudi, mereka nantinya akan ditempatkan untuk mendukung kemajuan transportasi Jakarta. Pelatihan dilakukan secara intensif dan komprehensif selama 27 hari, agar para peserta menguasai semua materi secara mendalam. Pelatihan meliputi pengetahuan dasar produk atau kendaraan, pengecekan harian, proper driving, keselamatan berkendara dan menghemat bahan bakar.

“Pelatihan ini sebagai bentuk kepedulian Hino terhadap kemajuan transportasi di Indonesia dan Jakarta pada khususnya, ini dilakukan agar para pengemudi dapat mengemudi secara baik dan aman sesuai dengan ketertiban lalu lintas serta kami berikan juga pelatihan preventive maintenance agar kendaraan lebih terawat dan hemat bahan bakar saat dikemudikan” ungkap Hiroo Kayanoki. Presiden Direktur HMSI

“Kami senang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui pelatihan ini. Hino sangat peduli akan lingkungan dan masyarakat dan kedepannya kami berharap dapat terus berkontribusi bagi masyarakat melalui program-program CSR kami” tutup Santiko, Direktur Sales & Promosi HMSI. (UK)

Read more:
Xenon XT Dcab 4x4 Seram 4
8 Unit Tata Xenon XT D-Cab 4×4 Dijadikan Ambulan di Pulau Seram

mobilmotor.co.id - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengumumkan bahwa mitra dealer 3S-nya, di Cikarang...

Close