Henry Tanoto Gantikan Posisi Abong Sebagai Wakil Presdir Toyota

1

mobilmotor.co.id Jakarta – Kabar mengejutkan dari PT Astra International Tbk yang melakukan pergantian posisi pada manajemen PT Toyota Astra Motor (TAM). Dalam pergantian tersebut, posisi Suparno Djasmin selaku Wakil Presdir PT TAM digantikan oleh Henry Tanoto yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Auto2000.

Saat ini, Suparno Djasmin atau biasa dipanggil Abong merangkap dua jabatan. Selain sebagai Wakil Presdir PT TAM, Abong juga menjabat sebagai CEO Auto2000. Pria kelahiran Singkawang, 7 Juli 1961 ini baru menjabat sebagai Wakil Presdir di PT TAM kurang lebih selama 2 tahun.

Abong naik jabatan menjadi Wakil Presdir PT TAM setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS). Pada saat itu, PT TAM juga memutuskan Hiroyuki Fukui menggantikan posisi Johnny Darmawan sebagai Presiden Direktur dengan alasan sudah memasuki usia purna bakti. Selain menjadi Presdir, Fukui juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT TAM dan PT Toyota Motor Manufactring Indonesia (TMMIN).

Pergantian posisi Wakil Presdir PT TAM sudah diresmikan pada Senin, 16 November 2015.

Menanggapi hal ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) membenarkan kabar ini, “Pergantian posisi Wakil Presdir PT TAM benar adanya. Tapi hal ini tidak ada hunbungannya dengan hasil RUPS Astra.”

Lebih lanjut, pada Senin (16/11) Astra International Tbk menggelar RUPS di sebuah Hotel di Jakarta. “Pergantian ini merupakan rotasi yang biasa dilakukan kepada eksekutif di Group Astra,” ungkap orang dalam PT TAM.

Kabarnya, Suparno Djasmin yang saat ini sudah berusia 54 tahun akan tetap berkarir di Astra dan akan menduduki jabatan sebagai top manajemen di bidang keuangan dan pembiayaan. (MSH)

  • Didi Petet

    ADA FREECHIPS 10rb DENGAN MIN. DEPO 20rb BUAT MEMBER BARU AYO GABUNG SEKARANG JG DI 234POKER,COM

    BONUS harian Rp.5.000 setiap hari

    Bonus TurnOver 0.3% dibagi setiap kamis

    Bonus referral 10% Seumur Hidup

    Bonus Jackpot 60 Juta Setiap Hari

    100 % Player v Player

    Support Bank BCA,Mandiri,BRI,BNI

    Support Android dan ioS

    BBM : 58D46088.

Read more:
Peugeot-208-GTi
Edisi Khusus Peugeot 208 GTi

Inilah edisi khusus Peugeot  208 GTi sebagai bagian dari peringatan 30 tahun keberadaan seri hatchback paling favorit di Prancis tersebut....

Close