GM Indonesia Tunjuk Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal Baru

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT. General Motors Indonesia mengumumkan penunjukan Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal (Communications & External Affairs) yang akan efektif mulai 1 Desember 2015.

Yuniadi telah menghabiskan 23 tahun dalam karirnya di industri otomotif. Beliau juga telah menjabat berbagai posisi senior manajemen dalam bidang komunikasi, marketing, dan kebijakan publik di berbagai perusahaan multinasional.

“Yuniadi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu GM di Indonesia sejak 2012 diberbagai posisi senior” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. “Pengalamannya di industri otomotif dan bersama GM Indonesia akan membantu transisi kami dalam pasar yang strategis ini.”

Gupta menambahkan, “Kami mengapresiasi kerja keras dari para karyawan kami. Mereka membantu kami dalam menghadapi berbagai tantangan dengan mengemban tanggung jawab yang lebih besar.”

Maria Sidabutar, yang bergabung dengan GM Indonesia pada 2011 dan saat ini menjabat sebagai Direktur Komunikasi, telah memutuskan untuk mengakhiri karir bersama GM Indonesia untuk mencari kesempatan ditempat lain, efektif mulai 30 November 2015. Selama masa kepemimpinannya, Maria telah menciptakan komunikasi dan hubungan yang sangat erat dengan media.

“Kami berterima kasih pada Maria atas sumbangsihnya kepada GM Indonesia selama empat tahun ini.’ Kata Gupta. “Kita semua mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan beliau di perjalanan berikutnya.” (MSH)

Read more:
IMG_2330
Road Test All New Nissan Navara NP300

mobilmotor.co.id RoadTest - Saat mendengar mobil double kabin, kita akan langsung terbayang sosok kendaraan pengangkut barang yang dapat dimuati berbagai...

Close