Dijual Bulan Depan, Audi S8 Plus Dibanderol Rp 1,5 Miliar

0

mobilmotor.co.id Zwickau – Audi telah mengumumkan banderol dari S8 Plus 2016 yang akan dihargai dengan $ 114.900 atau hampir setara dengan Rp 1,5 miliar dan akan dipasekan di Amerika Serikat pada Desember mendatang.

Produsen mobil asal Jerman mengkalim, Audi S8 Plus mengalami peningkatan dari segi performa dengan menggunakan mesin V8 4.0-liter twinturbo yang dapat menghasilkan daya 605 bhp dan torsi 698 Nm atau meningkat 85 bhp dan torsi 89 Nm dari versi standarnya.

Dengan mesin tersebut, Audi S8 Plus dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam dan dapat ditingkatkan hingga 305 km/jam jika dilengkapi dengan Dynamic package.

Audi S8 Plus 2016 akan melakuakan debutnya pada ajang Los Angeles Auto Show yang akan berlangsung pekan depan.

Calon konsumen dapat memesan Audi S8 Plus dengan Dynamic package yang menawarkan boasts ceramic brakes, spoiler belakang berbahan serat karbon, dan sistem knalpot sport yang dengan suara yang sangat mencerminkan performa yang luar biasa. (MSH)

Read more:
TMDI-Pebee Garage(1)
Rawat Kendaraan Tata Bisa di Pebee Garage

mobilmotor.co.id - Divisi Customer Care Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan anak...

Close