Audi R8 Terbaru Ditawarkan Dengan Dua Varian Mesin

0

mobilmotor.co.id Zwickau – Meskipun penampilan Audi R8 terbaru ini mirip seperti pendahulunya. Namun pada R8 terbaru ini, ditawarkan dua tipe mesin, yaitu V10 atau V10 plus, yang dimana kedua mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 533 tenaga kuda dan 602 tenaga kuda.

Untuk memaksimalkan peforma dari mesin tersebut, jantung hati Audi R8 ini telah dipadukan dengan jenis transmisi 7 percepatan S tronic twinclutch gearbox. Audi mengklaim, jenis transmisi S tronic ini dapat menghasilkan perpindahan gigi yang lebih responsif. Dengan begitu, Audi R8 ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3.2 detik dengan kecepatan maksimum yang dapat mencapai hingga 322 km/jam.

Untuk meningkatkan kualitas pengendalian, kendaraan supercar yang telah menggunakan basis powertrain dari Lamborghini Huracan ini telah disertai dengan penggunaan quattro four wheel drive system.

Dimana sistem tersebut dapat meningkatkan traksi keempat rodanya ke jalan, baik pada saat kondisi permukaan jalan sedang kering dan juga basah. Serta sebagai fitur opsional, Audi R8 ini dapat dilengkapi dengan teknologi suspensi adaptive dampers untuk meningkatkan koneksi kendaraan tersebut ke jalan. (AS)

Read more:
terios-custom
Resmi Diluncurkan, Terios Custom Dibanderol Rp 228,1 Juta

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor telah resmi meluncurkan varian terbaru dari Terios, Terios Custom. Dengan ubahan pada sisi eksterior...

Close