All New Subaru Impreza Ditawarkan Dalam Dua Varian

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Subaru 2017 terbaru ini diusung oleh desainnya yang lebih sporti. Ditawarkan dua tipe, 5 pintu hatchback atau empat pintu saloon.

Dilengkapi dengan mesin terbarunya, 2.000 cc flat boxer four,tenaga yang dihasilkannya dapat mencapai hingga 160 tenaga kuda. Namun Subaru juga merencanakan untuk memprodsuksi versi mesin 1.600 cc turbocharged.

Kedua jenis tersebut akan dikawinkan dengan jenis transmsi manual atau CVT. Diklaim Oleh Subaru, dapat menekan penggunaan bahan bakar hingga 1:16 untuk penggunaan di jalan bebas hambatan Untuk meningkatkan kualitas pengendalian, serta meningkatkan traksi roda ke jalan.

Semua tipe All New Subaru Impreza tetap dilengkapi dengan fitur symmetrical all wheel drive system. Sistem all wheel drive tersebut juga telah lebih disempurnakan, agar penggunaannya menjadi lebih optimal saat melintasi kondisi permukaan jalan yang berlumpur atau berpasir.

Read more:
M16_1045_fine
Pensiun di Akhir Musim 2016, Mark Webber Akan Menjadi Duta Porsche

mobilmotor.co.id - Pada akhir musim Kejuaraan Ketahanan Dunia FIA 2016 Mark Webber akan pensiun dari karir balap profesionalnya untuk menjadi...

Close