Volkswagen Caravelle Generasi Keenam Meluncur di Inggris

0

mobilmotor.co.id Berlin – Volkswagen berencana untuk meluncurkan edisi khusus Caravelle generasi keenam.

Volkswagen Caravelle generasi keenam nantinya akan ditawarkan dengan warna merah dan putih, pelek retro berukuran 18 inci, lampu LED depan dan belakang, lampu kabut depan, electrically adjustable yang bida disesuaikan dan aksen krom pada gril depan.

Untuk keselamatan, VW menawarkan sensor parkir pada bagian depan dan belakang, sistem pengereman otomatis Post-Collison yang mampu bekerja secara otomatis dengan airbagyang berfungsi jika terjadinya kecelakaan.

Didalam kabinnya, Volkswagen Caravelle generasi keenam menawarkan jok kulit, adative cruise control, pengontrol iklim tiga zona, kursi depan dengan sistem pemanas suhu, sistem infotaiment dengan sat-nat, DAB dan radio.

Produsen mobil asal jerman mempersenjatai Caravelle generasi keenam dengan mesin 2,0-liter Euro 6-complaint empat silinder TDI BlueMotion yang dipadukan dengan transmisi DSG tujuh percepatan. Sebenarnya, VW juga menawarkan dua mesin listrik bertenaga 150 PS dan turbo diesel bertenaga 2014 PS.

Volkswagen Caravelle generasi keenam dibanderol dengan harga £ 52.051 atau hampir setara dengan Rp 1,1 milyar untuk varian standar dan £ 54.547 atau hampir setara dengan Rp 1,2 milyar untuk varian tertinggi.

Volkswagen Caravelle generasi keenam akan terlebih dahulu dipasarkan di Inggris dan pengiriman dijadwalkan bulan depan. (MSH)

Read more:
accu
Tips & Trik Merawat Baterai

mobilmotor.co.id, Tips&Trik - Seperti juga organ tubuh manusia, baterai mobil atau aki memiliki usia pakai. Jika tidak dirawat dengan baik,...

Close