Tokyo Motor Show 2015 Nissan Perkenalkan Mobil Konsep Berteknologi Canggih

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Nissan memperkenalkan mobil konsep terbaru yang diberi nama Teatro for Dayz pada ajang Tokyo Motor Show 2015.

Nissan Teatro for dayz bisa dikatakan sebagai mobil konsep yang mendukung masyarakta yang tumbuh berkembang dengan akses internet. Hadir dengan warna eksterios white silver and gloss, dilengkapi dengan gril V-Motion serta lampu utama LED. Konsep mobil ini juga memiliki layar LED dibalik pintu belakang.

Desain interior Nissan Teatro for Dayz mengadopsi desain “Future Canvas” yang merupakan desain dengan teknologi tinggi yang mampu merubah setelan kursi, sandaran kepala, dan door trim sesuai dengan keinginan pengemudi.

Bukan hanya itu, mobil konsep Nissan juga mampu mengontrol sistem audio dan pengontrol iklim dengan menggunakan suara dan sensor penggerak.

Melalui Nissan’s Product Planning General Manager, Hidemi Sasaki mengungkapkan, “Kami hanya ingin manusia dan teknologi yang diaplikasikan ke dalam mobil dapat saling mendukung satu sama lain. Dengan hadirnya Nissan Teatro for Dayz kami ingin berbagi pengalaman baru.” (MSH)

Read more:
068dc4ef-a20d-41bf-b4fa-b6e4435c9abf
Astra Half Marathon 2019, Hidup Sehat & Kurangi Pemakaian Plastik

mobilmotor - Grup Astra, Astra Runners, akan mengadakan lomba lari Astra Half Marathon 2019 pada 3 November 2019 di Astra Biz Center, BSD. Bertepatan...

Close