Subaru Levorg Diusung Mesin Bertenaga dan Chasis Mumpuni

0

mobilmotor.co.id Jepang – Subaru Levorg terbaru ini diklaim sebagai penerus dari Subaru Legacy estate dengan desain yang lebih sporti dan aerodinamis. Hal ini dapat terlihat dari tampilan depan dan belakangnya yang lebih bulat.

Untuk tampilan luarnya juga telah dilengkapi dengan fitur terkini seperti LED headlights dan 18 inci alloy wheel. Levorg ini telah dikategorikan sebagai kendaraan sport tourer, tanpa menghilangkan gen desain dan fungsionalitas dari sebuah kendaraan estate all wheel drive.

Tersedia dua jenis mesin, 2.0L turbocharged dan 1.6 L turbocharged. Untuk yang 2.000 cc dapat menghasilkan tenaga hingga 296 tenaga kuda, untuk yang varian 1.600 cc dapat menyemburkan tenaga hingga 296 tenaga kuda. Kedua dilengkapi dengan transmisi Continiously variable transmision.

Subaru mengklaim, untuk yang varian 1.6L turbocharged, waktu tempuh yang dibutuhkan dari 0 hingga 100 km/jm hanya 8.9 detik, dengan kecepatan maksimum yang dapat mencapai hingga 215 km/jam. Levorg ini juga telah dilengkapi dengan fitur SI drive modes (Intelligent, sport dan sport sharp). Fungsi dari mode tersebut adalah agar dapat lebih memaksimalkan performa mesin, serta meningkatkan efisiensi berkendara, sesuai gaya dan kebutuhan berkendara.

Untuk meningkatkan kualitas pengendalian, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sport tuned suspension dan sistem all wheel, untuk meningkatkan traksi saat melintasi permukaan jalan yang licin dan bertanah. Dengan berat hanya 1.6 ton, kendaraan compact midsize estate dapat dikendalikan dengan mudah pada setiap kondisi medan. (AS)

Read more:
2015-BMW-M4-Convertible-16
Nuansa Kencang Tanpa Atap

Meluncur tahun ini yaitu BMW M4 Convertibel alias tanpa atap. Mengikuti munculnya M3 sedan dan M4 Coupe pada ajang Detroit...

Close