Produsen VW Indonesia Pastikan VW yang Dijual di Indonesia Aman

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek (APM) VW di Indonesia memberi penjelasan seputar kasus perangkat lunak yang dapat merubah hasil data emisi kendaraan bermesin diesel di California, Amerika Serikat (AS). Hal itu telah menjadi isu global yang penting untuk kami cermati di Indonesia. GMM menegaskan bahwa VW yang dijual di Indonesia aman.

Setelah dilakukan pengecekan data, bahwa mesin jenis tipe EA 189 diesel yang menjadi permasalahan tersebut, tidak termasuk didalam line up mobil yang dipasarkan di Indonesia.

PT GMM menegaskan bahwa hampir semua line up unit yang dipasarkan oleh PT GMM, APM merupakan kendaraan berbahan bakar bensin.

“Volkswagen Caravelle dan Volkswagen Touareg adalah jenis kendaraan yang telah kami pasarkan berbahan bakar diesel, tetapi kedua tipe mesin unit ini pun berbeda dengan tipe EA 189. Meskipun demikian, kami terus bekerja secara intensif dengan VW-AG, guna mendapat kaninformasi lebih lanjut,” tutur sumber dari GMM.

Volkwagen AG Mohon maaf untuk ketidaknyamanan dan mengucapkan terima kasih untuk perhatian yang begitu besar. Bagi Volkwagen AG, konsumen adalah prioritas utama. Mereka dan Anda sebagai rekan media adalah keluarga besar kami, Volkswagen Indonesia. (UK)

Read more:
2015-Honda-CR-V-Front-Driving
Honda CR-V 2015 di Bandeol Rp 281 Juta

Honda Australia telah resmi meluncurkan CR-V terbaru yang dibanderol dengan harga mulai dari 27.490 AUD atau setara dengan Rp 281...

Close