Pemenang “Xenia Setia” Jilid 2 Berasal Dari Manado, Semarang dan Malang

0

mobilmotor.co.id Semarang – Mengulang sukses program Xenia Setia, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Program Xenia Setia tahun ini memilih 8 peserta pemenang dari seluruh Indonesia. Program dibagi menjadi 3 Periode untuk 3 Wilayah yang berbeda. Periode pertama Januari-Juli 2015 telah dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Periode kedua Maret-Oktober 2015 dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jawa Bagian Tengah & Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi. Sedangkan Periode ke tiga Juni-November 2015 akan dipilih 2 Pemenang dari wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Tiga orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 10 Juli 2015 lalu di Jakarta. Sementara tiga pemenang periode kedua yang berasal dari Manado, Semarang, dan Malang akan menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 8, 12, dan 13 Oktober 2015 ini di kota masing-masing.

Pada hari Senin 12 Oktober 2015, bertempat di outlet Daihatsu Semarang, diserahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Ibu Ita Widowati, pemenang program Xenia Setia Periode ke-2 dari Semarang.

“Selamat kepada pemenang yang telah terpilih pada tahun 2015. Pada bulan Oktober ini, kami menyerahkan 3 unit Xenia rekondisi kepada pemenang di kota Manado, Semarang dan Malang. Semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. (MSH)

Read more:
IMG_2004
Pabrik Daihatsu Gunakan Deodorizer

Sebagai produsen mobil kompak dengan nilai terbaik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadikan ‘eco-friendly’ sebagai misi pertama perusahaan. Misi tersebut...

Close