Mitsubishi Luncurkan Delica Royal di JAS 2015

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang digelar hari ini, Jum’at (28/10/2015), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan Mitsubishi Delica Royal.

Mitsubishi mengklaim, Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan kenyamanan maksimal.

Mitsubishi Delica Royal memiliki beberapa fitur baru, seperti leather seat, audio steering switch, royal emblem, aksen krom pada handle dan spion, rear parking sensor, dan pelek dengan desain baru.

Untuk performa, Mitsubishi Delica Royal masih mengandalkan mesin yang sama, yakni mesin MIVEC 2.0-liter yang dipadukan dengan sistem transmisi CVT enam percepatan.

Mitsubishi Delica Royal dibanderol dengan harga Rp 450 juta (OTR Jabodetabek). Dengan harga tersebut Mitsubishi menargetkan penjualan Delica sebanyak 14% dari total penjualan di segmen yang diisi oleh Nissan Serena, Mazda Biante dan Toyota NAV1 yang mencapai angka 300-400 unit/bulan. (MSH)

Read more:
20150820_174111
GIIAS 2015 All-new MINI John Cooper Works Dibanderol Rp 829 Juta

mobilmotor.co.id Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi lokasi untuk MINI meluncurkan produk terbarunya secara perdana di...

Close