Mercedes–Benz Rilis Teaser Konsep Mobil Terbaru

0

mobilmotor.co.id Tokyo – Mercedes-Benz telah merilis sebuah mobil konsep terbaru yang akan melakukan debutnya di Tokyo Motor Show 2015 yang siap dihelat akhir pekan ini.

Dari teaser-nya hampir memperlihatkan semua bagian samping yang mengadopsi desain yang minimalis, pintu samping dengan sistem bukaan split dan lampu utama berbentuk sipit. Produsen mobil asal Jerman mengklaim, bahwa konsep mobil terbarunya akan menggambarkan sebuah “otonom, mewah dan progresif.”

Selain desain yang minimalis, mobil konsep terbaru Mercedes-Benz ini tampaknya memiliki pelek yang berukuran besar, overhang depan berukuran pendek, dan kabin interior yang cukup luas. Selayaknya sebagai kendaraan otonom kemungkinan mobil konsep ini baru akan beredar beberapa tahun mendatang.

Meskipun belum ada penjelasan tentang mesin apa yang akan digunakan. tetapi, kabarnya Untuk mesin yang akan digunakan adalah mesin listrik sepenuhnya.

Semua spesifikasi lengkap tentang mobil konsep terbaru Mercedes-Benz baru akan diketahui saat gelaran Tokyo Motor Show 2015 yang digelar pada 30 Oktober – 8 November. (MSH)

Read more:
DSC05928
Nissan Luncurkan Juke Privilege Card

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB NIAGA) bekerja sama dengan PT Nissan Motor Indonesia dan MasterCard untuk...

Close