Honda Resmikan Diler ke-109 di Lampung

0

mobilmotor.co.id Lampung – Honda meresmikan Diler Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung. Honda Arista Rajabasa merupakan diler resmi Honda ke-109 secara nasional dan diler ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa.

Honda Arista Rajabasa beralamat lengkap di Jl. Raya Hajimena RT 010 / RW 04, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan 35362. Berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Di sepanjang tahun 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan diler resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda”.

Sebelumnya Honda telah memiliki jaringan diler resmi di kota Lampung, yaitu Honda Lampung Raya. Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. (MSH)

Read more:
booth suzuki
Suzuki Motor Capai 80 SPK di GIIAS 2017

mobilmotor.co.id - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua mendulang sukses dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

Close