Dua Varian Jaguar XE Dierkenalkan di Indonesia

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Jaguar Land Rover di Indonesia resmi memperkenalkan Jaguar XE di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC).

Jaguar mengklaim, XE merupakan sedan mid-size saloon pertama yang menggunakan monokok alumunium-intensive dan mengadopsi teknologi pesawat luar angkasa. Jaguar XE memiliki komponen alumunium lebih dari 75% dari keselurahan body mobil yang menjadikan Jaguar XE lebih rigid dengan suguhan performa, keselamatan, dan efisiensi bahan bakar.

Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono mengungkapkan, “Hari ini merupakan salah satu milestone penting untuk PT GAD dimana kami dapat memerkenalkan mobil paling aerodinamis yang pernah diproduksi oleh Jaguar untuk masyarakat Indonesia.”

“Kami sangat optimis Jaguar XE yang hadir dengan segudang fitur-fitur unggulan dan teknologi mutakhir dari Jaguar, akan mampu bersaing dengan produk-produk yang telah eksis sebelumnya,” ungkap Bambang.

Jaguar XE ditawarkan dalam dua varian, yakni Prestige dan R-Sport. Kedua varian tersebut mengandalkan mesin 2.0-liter turbo yang menghasilkan daya output 200 PS dan torsi 280 Nm untuk varian Prestige. Sementara itu, untuk varian R-Sport menghasilkan daya 240 PS dan torsi 340 NM. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi delapan perceatan. (MSH)

Read more:
tata-1(CSR-UI)
Tata Donasikan 1 unit Tata Indigo ke Fakultas Tehnik Mesin UI

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia, melakukan CSR (Corporate Social...

Close