Datsun Rising Challenge 2 Targetkan 2.000 Proposal

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Setelah pertama kali diselenggarakan pada tahun 2013. Kali ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari ini, Selasa (13/10/2015) kembali menggelar Datsun Rising Challenge (DRC) 2.

Datsun Rising Challenge (DRC) 2 merupakan ide yang mengajak para peserta untuk membangun bisnis mereka secara berkelanjutan. Tahun ini, DRC 2 akan berfokus pada kewirausahaan yang memberdayakan masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan sosial (social entrepreneurship).

Tahun 2013 melahirkan 5 orang pemenang dari Rising Challenge yang pertama, yang dipilih dari 1.000 total peserta melalui road show yang dilakukan dalam 5 kota besar.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan, “Untuk Rising Challenge 2, Datsun berharap untuk dapat meneruskan kesuksesan acara pertama serta dapat menambah serta makin membuktikan potensi-potensi pebisnis muda di Indonesia untuk menghasilkan sebuah platform bisnis yang dapat menguntungkan tak hanya peserta itu sendiri, namun juga menguntungkan masyarakat dan lingkungan sekitar.”

DRC 2 menargetkan lebih 2.000 proposal yang akan disaring menjadi 20 proposal terbaik dan akan berpatisipasi dalam lokakarya bisnis yang akan dimentori dari berbagai bidang. Untuk pemenangnya kan mendapatkan 1 unit Datsun GO+ Panca dan uang tunai Rp 50 juta.

Untuk yang kedua ini, Datsun akan memperluas jangkauan dalam mencari para risers yang sekarang akan mencakup pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Pendaftaran akan dimulai pada 20 Oktober 2015 hingga 20 Januari 2016. (APT)

Read more:
Manado
Hot Import Nights (HIN) Akan Singgahi Kota Manado

mobilmotor.co.id - MTC Megamas akan menjadi ajang pertarungan ratusan mobil dan motor modifikasi terbaik di Kota Manado dan sekitarnya melalui...

Close