Sebanyak 182 Unit Mobil Lexus Terpesan di GIIAS 2015

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Lexus Indonesia mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen pada berlangsungnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, “Kami bersukur atas sebuah fakta yang indah melihat antusias pengunjung booth Lexus Indonesia yang sudah menyempatkan datang dan melihat langsung produk andalan the Entirely-New Lexus RX serta All-New Lexus ES serta sambutan meriah dari pengunjung GIIAS 2015.”

Ditengah kondisi ekonomi Indonesia yang melesu, para loyalist Lexus dan juga para penggemar baru Lexus di Indonesia melakukan pemesanan sebesar 182 unit.

“Merupakan apresiasi bagi kami, bahwa market Indonesia memberikan kepercayaannya kepada Lexus dan kami akan senantiasa menyediakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan, Lexus Personalized Luxury Experience” tambah Adrian.

Pada perhelatan perdana di pameran terbesar se-Asia Tenggara ini, Lexus Indonesia mendapat penghargaan melalui produk LF-LC dari WOW Product Automotive Marketeers untuk kategori Eco & Concept Car. (MSH)

Read more:
Pertamax Motorsport Drag Bike Team - Action1
Tampil Konsisten, Nico Aryanto Berhasil Melaju ke Babak Final

mobilmotor.co.id - Jika pada putaran sebelumnya Nico “Sakaw” Aryanto hanya turun di lima kelas, kali ini di putaran ketiga ajang Pertamax Motorsport...

Close