Mazda Meraih Posisi Pertama Untuk Layanan Customer Service

0

mobilmotor.co.id Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih peringkat pertama dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM.

Pencapaian tertinggi ini merupakan peningkatan bagi MMI setelah sebelumnya pada tahun 2014 berhasil meraih peringkat ke-3 pada J.D. Power Asia Pacific 2014 Indonesia CSI StudySM untuk kategori yang sama.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia CSI StudySM. Di tahun ini Mazda berhasil membuktikan bahwa kualitas layanan pelanggan dan purna jual Mazda sangat diapresiasi dan diakui oleh para pelanggan kami.”

J.D. Power Asia Pacific Indonesia CSI StudySM yang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh.

J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia CSI StudySM ini dilaksanakan terhadap 3.625 pemilik kendaraan yang menerima kiriman kendaraan baru pada periode Februari 2013 hingga Juni 2014 serta melakukan servis kendaraan di dealer resmi atau pusat servis pada periode Agustus 2014 hingga Juni 2015. (MSH)

Read more:
jamboree 2
 Toyota Jamboree 2018

mobilmotor.co.id - Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada anggota Toyota Owner Club (TOC), salah satunya melalui dukungan terhadap...

Close