Lamborghini Huracan Spyder resmi Meluncur

0

mobilmotor.co.id Frankfurt – Setelah merilis teaser-nya pekan lalu, kali ini Lamborghini resmi meluncurkan Huracan Spyder pada ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Seperti yang diharapkan, Lamborghini membawa sebagian besar coupe tetapi juga eschews atap logam yang mendukung soft top electrohydraulic yang baru dikembangkan untuk membuka dan meutup saat kendaraan melaju dikecepatan 50 km/jam.

Bukan hanya itu, produsen mobil super asal Italia juga menambahkan dua removable penjaga angin lateral yang mampu meningkatkan kenyamanan dengan redaman aerodinamis lateral. Selain itu, ada dua sirip yang berfungsi mengoptimalkan aliran udara melalui departemen mesin yang ditutupi kerudung slatted yang khusus dikembangkan untuk Huracan Spyder dengan intake udara berwarna hitam.

Dengan berat 1.542 kg, Lamborghini Huracan Spyder menggunakan mesin V10 5.2-liter naturally aspirated yang mampu menghasilkan daya 610 PS dan torsi 560 Nm. Mobil terbaru Lamborghini ini dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,4 detik dengan kecepatan maksimal 324 km/jam.

Tidak seperti produk Lamborghini lainnya, Huracan Spyder ini mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar yang terhitung rendah sebagai mobil dengan performa luar biasa dengan angka 12,3 liter/100 km berkat sistem start/stop yang baru.

Lamborghini Huracan Spyder dibanderol dengan harga € 186.450 atau hampir setara dengan Rp 3 miliar lebih. (MSH)

Read more:
Foto 1
Dengan Fitur Canggih, Vespa GTS 300 Super Sport Resmi Mengaspal di Indonesia

mobilmotor.co.id - Diawali dengan produksi pertama Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003, keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang hingga...

Close