Kia Luncurkan Kia New Brand Collection “Rhythm in Basic”

0

mobilmotor.co.id Seoul – Kia Motors (KM) baru saja meluncurkan berbagai aksesoris baru yang stylish untuk keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel. Saat ini Brand Collection “The Rhythm in Basic” dijual di website baru eshop.kia.com.

Brand Collection Kia “The Rhythm in Basic” berusaha memberikan produk yang sederhana, namun tetap modis sehingga membuat pelanggan nyaman dalam menggunakannya. Tema Kia ‘Rhythm in Basic’ menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain modern, termasuk penampilan produk terbaru perusahaan seperti super-stylish Soul dan Soul EV.

Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia. Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis, tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight. Speaker portable untuk smartphone dan travel pouch modis yang dapat digunakan untuk paspor, tiket pesawat, mata uang asing serta dompet.

Untuk para pemilik kendaraan, Brand Collection Kia menyediakan sejumlah aksesoris baru yang stylish dengan pola tekstil unik. Termasuk organizer dan headrest storage yang dapat dilepas.

Brand Collection Kia ‘Rhythm in Basic’ saat ini sudah tersedia di eshop.kia.com. Termasuk produk-produk dengan lisensi resmi seperti mobil diecast, sepeda dengan brand Kia (Soul and Sportage), dan parfum Kia. Total ada 40 produk tersedia di eshop.kia.com. (UK)

Read more:
Photo 6
JF Intersport Juara Pertama Tim di IXOR Putaran Empat

mobilmotor.co.id - JF Intersport kembali menunjukkan konsistensinya dalam raihan poin untuk kejuaraan tm di ajang Indonesia eXtreme offroad racing (IXOR)....

Close