Double Cabin Kolaborasi Mercedes-Benz dan Renault Berbasis Navara NP300

0

mobilmotor.co.id Stuttgart – Semakin banyaknya produsen mobil dunia yang membuat mobil pada segmen double cabin, membuat produsen mobil premium seperti Mercedes-Benz tidak mau ketinggalan untuk meramaikan persaingan pada segmen yang kental dengan kesan mobil pekerja.

Daimler AG selaku induk perusahaan Mercedes-Benz dan Renault-Nissan telah mengkonfirmasi kerjasama yang melibatkan produk double cabin hasil kolaborasi Mercedes-Benz dan Renault akan menggunakan basis dari Nissan Navara NP300.

Produsen asal Jerman ini mengungkapkan, double cabin dengan nama kosep Mercedes-Benz Vans Concept dirancang untuk memenuhi standar pelanggan di Eropa, Australia, Afrika Selatan dan Amerika Latin.

Belum lama ini, desainer dari Mercedes-benz memberikan sedikit bocoran tentang konsep desainnya. “Meskipun ini produk double cabin, kesan premium khas Mercedes-Benz akan tetap melekat kuat di dalam mobil ini.”

Nantinya, double cabin hasil kerjasama Mercedes-Benz dan Renault ini akan diproduksi di pabrik Nissan di Cordoba, Argentina dan Barcelona, Spanyol. (MSh)

Read more:
2015-Honda-CR-V-1200
Empat Produk Honda Raih Penghargaan

Empat produk unggulan Honda menerima penghargaan untuk loyalitas pelanggan terbaik, dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2015 yang berlangsung...

Close