Lexus Indonesia Luncurkan Dua ES Terbaru

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Lexus Indonesia terlah resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu new Lexus ES250 dan new Lexus ES300h.

Perubahan yang cukup signifikan terjadi terdapat pada pengaplikasian “Spindle Grille” serta lampu LED daytime running yang telah menjadi identitas khas Lexus, dimana gril depan ini juga kian memperkuat dinamika karakter desain L-Finesse.

Sisi belakang sedan ini juga memiliki karakter yang lebih menonjol berkat penggunaan lampu belakang dengan desain grafis berbentuk huruf “L” lengkap dengan teknologi LED.

Sementara, perubahan pada interiornya termasuk sedikit dan tidaj tapi new ES sekarang mempunyai roda kemudi baru, tuas transmisi baru, serta penambahan material-material lembut pada panel-panel dasbornya.

Berbicara mengenai mesin, terdapat dua jenis yang akan menjadi pilihan: 2AR-FE 4-silinder berkapasitas 2,5L (untuk tipe ES250) yang bertenaga 181dk serta 2AR-FXE 4-silinder berkapasitas serupa namun dengan tambahan motor elektrik untuk kombinasi tenaga sebesar 205dk (tipe ES300h). Transmisi yang digunakan adalah otomatis Super ECT 6-percepatan (ES250) dan eCVT (ES300h).

Sekarang, mengenai harga, ada tiga varian yang akan ditawarkan: ES250 seharga 940 juta Rupiah, ES250 Luxury seharga 990 juta Rupiah, dan ES300h seharga 1,350 miliar Rupiah; kesemua harga adalah off the road. (APT)

unnamed (4)

Read more:
2015-Tata-Kite-Spied
Tata Motors Kepergok Sedang Uji Hatchback Terbaru

Tata Motors lagi-lagi tertangkap kamera tengah melakukan pengujian untuk produk terbarunya.  Pengujian tersebut dilakukan di sebuah jalan di wilayah Pune,...

Close